Selasa, 14 Februari 2017

Dua Dosen STMIK Amik Riau Kembali Terbitkan Buku Monograf



Sumber : http://fokusriau.com/berita-dua-dosen-stmik-amik-riau-kembali-terbitkan-buku-monograf.html

Sumber ISBN Perpusnas : http://isbn.perpusnas.go.id/Account/SearchBuku?searchCat=Pengarang&searchTxt=debi+setiawan

PEKANBARU-Setelah merilis buku ajar multimedia yang diterbitkan di Yogyakarta, kini dua dosen ATMIK AMIK Riau, Debi Setiawan M.Kom dan Ramalia Noratama M.Kom kembali menerbitkan buku berbentuk monograf di salah satu perguruan tinggi ternama Riau. 

Monograf tersebut merupakan turunan dari 3 penelitian yang sudah dihasilkan dan diberi judul Artificial Intelligence Penerapan Algoritma Backpropagation untuk tiga studi kasus.

Menurut Nora, buku tersebut membahas persoalan estimasi, korelasi dan pengujian mutu. Buku tersebut cocok sebagai referensi bagi peneliti yang sedang melakukan penelitian pada bidang yang sama. "Kita berencana untuk terus berkontribusi di bidang penelitian guna memasuk dan mengembangkan minat para peneliti muda lainnya pada bidang artificial intelligence (kecerdasan buatan)," ujarnya. 

Sementara itu, Debi berharap adanya sponsor yang mendukung karya ilmiah yang dihasilkan tersebut. 

Dr Erlin M.Kom sebagai Ketua lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat mengaku mendukung semangat meneliti dosen di STMIK AMik Riau tersebut. "Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Ketua LPPM STMIK Amik Riau, yayasan Komputasi Riau dan institusi STMIK Amik Riau serta Dr. Reni Suryanita M.Eng sebagai guru sekaligus inspirasi bagi kami," ujar Debi diamini Nora kepada fokusriau.com, Selasa (14/2/2017) di Pekanbaru. (zulfiar trisananda)



Dokumentasi Buku Monograf terdaftar di Perpusnas



0 komentar:

Posting Komentar